Kamis, 14 Februari 2013

14 Februari (3 tahun yang lalu)


Hari ini hari valentine.
Ada sisi kenangan yang masih gue inget.
Yaitu kenangan 3 tahun yang lalu.
Kala itu Mr. lop masih bisa dibilang "deket" sama gue.
 Hari itu ceritanya hari valentine.
Tepatnya kalo gak salah hari sabtu juga.
Bel pulang sekolah udah bunyi.
Semua keluar dari kelasnya masing-masing.
Saat itu gue lagi pake sepatu dan tiba-tiba ada orang *laki-laki* bawa sesuatu.
"Nih.. ada titipan" to the point.
COKLAT??? #cengo
Yang jelas saat itu gue bingung. Dari siapa dan maksudnya apa?
" Mr. lop kah?"tanya sendiri.
Ternyata gak lama gue tau kalo yang ngirim emang si dia.
OMG...... apa-apaan. Kenapa enggak dia aja kan yang ngasih sendiri.
Hari gini cowok masih malu-malu sama cewek? aduh... Itu sih namanya Pengecut.
#untung ini dulu ^^ (belain)


Yeah guys, cerita valentine masa lalu gue gak bisa gue lupain.
Dibalik ketidakberanian seseorang, ada maksud baik tersendiri. setidaknya dia susah payah menyuruh oranglain untuk membahagiakan orang yang dianggap penting baginya. meskipun memang caranya itu seperti itu.

* Makasih Mr. lop. Saranghaeyo :*

0 komentar:

Posting Komentar