Senin, 04 Februari 2013

Biasa dan Biasa

Hari ini hari pertama dimana gue ketemu Mr.A kembali.
Seperti biasa, ketemu tanpa sapaan seperti orang yang belum kenal satu samalain.
Gue tau Mr. A kenal sama gue cuma dalam kurun waktu yang gue sendiri pasti udah ngeduga.
hmm..... sikap childish memang susah dihilangin di masa umur dia.
Lama banget gue udah lost contact sama Mr. A.
Ada untungnya juga. Gue bisa lupain Mr. A.
Tapi entahlah gue gak tau, seberapa lama Mr. A bisa gue lupain.
Sekilas kepribadian Mr. A yang gue serap selama gue deket.
Pertama, dia seseorang yang baik (kadang-kadang).
Kedua, dia memang egois asli egois.
Ketiga, dia orang yang tipikal "Dia maksa tapi dia pemasrah" #loh
Keempat, dia orangnya bawel. Gue seneng dibawelin tapi gak gitu juga..... --"
Dan yang terakhir, dia gak mudah jadi orang yang "pengertian".

#Hehe sorry Mr. A.

0 komentar:

Posting Komentar