Rabu, 13 Februari 2013

A or B


bagaikan terbangun dari mimpi
sungguh singkat kebahagiaan yang kau berikan padaku
kini dunia kehidupanku yang asli telah terasa
tanpamu dan tanpa kata sayang yang kau ucapkan kepadaku
segala canda perhatian kini sudah hilang

kapan aku mendapatkan kebahagiaan darimu?
apa aku harus menunggu lagi?
menunggu kau kembali...

hanya waktu yang bisa merubah segalanya
tatkala aku menemuimu, waktu terasa berpihak kepadaku
meski hanya sekejap mata

tapi menemuimu sama dengan aku masuk kedalam jerat cinta butamu
keinginan yang tidak selayaknya kau pinta dariku
kau memohon, meminta
apa kau tidak malu?
apa kau tidak memikirkan perasaan aku?

apa yang selalu kau pinta, itu tidak selayaknya dibicarakan kepadaku

sebenarnya cintamu siapa?
Aku atau Dia?

0 komentar:

Posting Komentar